Senior High School (SHS)

SHS

TMI menggunakan kurikulum KTSP dengan sistem pemilihan jurusan, yang memberi keuntungan kepada murid yang akan melanjutkan pendidikan mereka di TMI. Pemilihan jurusan dilakukan saat semester kedua kelas 10. Orang tua juga diikutsertakan dalam proses ini supaya ada komunikasi dua arah yang akan menyokong perkembangan dan pertumbuhan peserta didik di tahun yang mendatang.

Guru – guru kami yang profesional, berpengalaman, dan hangat membentuk lingkungan belajar yang nyaman seperti di rumah. TMI memberi solusi untuk masalah – masalah pendidikan yang dihadapi sekarang. Kami mengerti pentingnya perkembangan psikologi dan akademis peserta didik kami. Kesuksesan akademis kami adalah hasil dari usaha dan dedikasi guru – guru kami yang bersedia untuk memberi pelajaran tambahan dan membantu murid untuk memastikan peserta didik mengerti pelajaran yang diajarkan. Hubungan erat antara guru dan murid di TMI adalah kunci dari kesuksesan akademis peserta didik kami.

 

TMI juga memberi kesempatan kepada murid – muridnya untuk mengikuti lomba tingkat daerah, nasional, sampai internasional sesuai dengan minat dan bakat mereka. Kami melakukan ini untuk mempersiapkan mental peserta didik kami untuk tantangan dan persaingan untuk jenjang kuliah dan kerja di kemudian hari.

CLUB


English Club
Science Club
Math Club
Computing Club

EXTRACURRICULAR


Dance
Play Performance
Traditional Music
Band
Soccer
Basketball
Photography

FACILITIES


Conducive Classroom
Swimming Pool
Montessori Class
Music Room
Medical Center
Playing Area
Computer Laboratory
Hall
Mushola
Library
Canteen

“Lulusan Sekolah TMI dikemudian hari akan menjadi sosok yang dinamis, memiliki integritas yang tinggi untuk mendedikasikan dirinya terhadap karir profesi yang disukainya sehingga mampu berkontribusi lebih baik kepada masyarakat”

Tata

“Murid SMA TMI mendapatkan konseling yang intens pada saat pemilihan jurusan, hal ini menjadi pencerahan yang baik untuk menentukan pilihan jurusan studi di universitas yang akan dituju di kemudian hari”

Julius